HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tim Sepak Bola Kelas Dunia Hadir Di Turnamen Kemerdekaan Semplak Barat

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Tuesday, August 6, 2019 | 5:56 PM


Kemang - Semangat untuk mengenang jasa para pahlawan dan bagian mengisi kemerdekaan maka club persatuan sepak bola Patambran (Pespa) yang berada di Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor menggelar turnamen internal yang ada di lingkungan wilayah Kampung Patambran.

Uniknya nama tim yang ikut dalam turnamen ini di namai tim elit dunia. Ini di buktikan empat tim masing - masing Argentina, Brazil, Ukraina dan Palestina." Perhelatan ini lebih menjalin silaturahmi, siapapun yang menang bukan soal,' terang Rahmat Syah selaku tokoh setempat yang juga Bakal Calon Kades Semplak Barat. 


Masih kata Rahmat Syah, tournamen ini di buka pada 4 Agustus lalu, dan dua tim yang bertanding pada partai pembuka antaraa tim Ukraina yang para pemainnya anak muda melawan tim Brazil yang di huni kaum bapak dan tim Brazil melawan Palestina.

" Partai Final akan di langsungkan pada tanggal 18 Agustus mendatang di lapangan Bondol, dan tetap yang di suguhkan semangat mengisi kemerdekaan," pungkas Pembina Pespa.


Share this article :

0 comments:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita