HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tokoh Bogor Utara Bahagia Dengan Bebasnya RY

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 08 Mei 2019 | 16.20


Parung – Mendengar bebasnya Mantan Bupati Bogor Rachmat yasin Bebas dari masa tahanannya dari lapas Sukamiskin Bandung, masyarakat Kabupaten Bogor merasa gembira tidak terkecuali masyarakat Bogor Utara, salah satunya mantan Kepala Desa, Pamegarsari, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor ACHMAD Djamaludin, dirinya bersama beberapa mantan Kades berencana akan mengunjungi RY di kediamannya di wilayah Kecamatan Dramaga. 


“ Saya dengan Pak RY sudah saling mengenal lama, terlepas beliau baru bebas dari masa hukumannya tapi bagi saya tetap beliau seorang sahabat yang harus dikunjungi. Terlepas dari beliau mantan narapidana kasus korupsi, yang jelas kita harus merasa gembira dengan kabar ini,” terang Achmad Djamaludin, Rabu (8/5). 

Masih kata Achmad Djamaludin, walaupun bagaimana RY salah satu tokoh Kabupaten Bogor yang pernah memimpin Bumi Tegar Beriman. Dan sudah banyak program RY yang masih bisa di nikmati hingga sekarang,” Saya tetap menaruh hormat kepada beliau karena suka tidak suka sosok Pak RY sudah bersumbangsih kepada Kabupaten Bogor,” tambahnya. 

Sementara Babeh Amsar salah seorang tokoh Kecamatan Kemang yang juga mantan Kades Pondok Udik dua periode mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, sosok Mantan Bupati Bogor bagi dirinya merupakan pemimpin yang tahu akan kebutuhan bahannya dan masyarakatnya.” Semoga apa yang sudah di alami Pak RY bisa kita jadikan pelajaran, terutama bagi Bupati yang sekarang yang tak lain adik kandung RY,” urai Babeh Amsar.

Laporan : Igon
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita