HEADLINES NEWS :
REDAKSI

SPBU 34-16321 Pasirgaok Bagi – Bagi Takjil Di Hari Pertama Puasa

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 06 Mei 2019 | 23.13


Rancabungur - Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi. Seperti yang dilakukan sejumlah karyawan dan karyawati di SPBU 34-16321 yang berada di Desa Pasirgaok RT001/02, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Jelang berbuka, mereka membagikan takjil gratis bagi masyarakat.

Supri kordinator aksiyang juga selaku ketua RT setempat mengatakan ada 1 shif karyan, 8 security dan 1 orang pengawas kantor yang menyediakan makanan untuk berbuka kepada masyarakat yang melintasdanyang mengisi bahan bakar di SPBU ini.” Giat yang kita lakukan dalam upaya berbagi kepada sesame, dan aka kita lakukan sampai 3 hari kedepan,” ungkap Supri kepada wartawan di lokasi (6/5/2019).

Supri menjelaskan, ada makanan dan minuman ringan yang disediakan di setiap polsek. Bagi para pengendara yang kebetulan melewati dan singgahdi SPBU , sambung Supri, bisa mampir di sini.” Silakan bagi masyarakat yang kebetulan sedang dalam perjalanan saat tiba waktu berbuka, silakan untuk berbuka,Menu takjil akan disesuaikan tiap harinya,” urai Supri.

Sementara Sapar selaku penanggung jawab di SPBU tersebut menghimbau kepada seluuh karyawan SPBU walau dalam eadaan berpuasa agar tetap melakukan pelayanan yang baik kepada para konsumen.” Saya berharap dengan puasa tidak jadi halangan untuk melayani masyarakat yang datang mengisi BBM kendaraannya di SPBU ini,” tgas pria yang akrab di panggil Kang Bahar Rancabungur ini.

Tampak ekspresi kegembiraan dari warga yang melintas. Rata-rata mereka mendapatkan dua bungkus takjil. "Terima kasih pak, hatur nuhun teteh," ujar salah seorang pengendara ojek daring.

Reporter : Igon Pamungkas
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita