HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Satpol PP Kabupaten Bogor Bongkar 22 THM Di Kemang, Sekcam Kemang Terus Awasi Pasca Pembongkaran

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 02 Mei 2019 | 18.46


Kemang - Ratusan petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepolisian, Denpon Angkatan Darat menertibkan 22 tempat hiburan malam (THM) di Desa Kemang dan Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Rabu (03/5). 



Kepala Bidang Penertiban Umum Satuan Polisi Pamong Paja (Satpol PP) Kabupaten Bogor Ruslan mengatakan, pembongkaran tersebut sebagai penertiban dengan banyaknya laporan warga tentang prostitusi terselubung dan menjual minuman keras. 

“ Sebelum melakukan pembongkaran kami terlebih dahulu menegur dan memperingati merekapara pemlik THM dengan SP, pembongkaran ke 22 THM kali ini terlebih dahulu sudah di bongkar80 persen oleh para pemiliknya dan sisanya kita bongkar,” terang Ruslan.

Masih kata Ruslan, pembongkaran bagian dari melaksanakan program Pancakarsa Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, Maka Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar serangkaian penertiban termasuk THM yang ada di kawasan Kecamatan Kemang,” penertiban yang dilakukan sesuai dengan program Bupati Bogor Ade Yasin Pancakarsa dan Perda no 4 tahun 2015 tentang Ketertiban Umum,” Paparnya 

Sementara Sekretaris Kecamatan Kemang Ridwan menambahkan pasca pembongkaran THM jajarannya akan mengawasi lokasi bekas THM agar tempat mesum tersebut tidak berdiri lagi pasca Hari Raya Idhul Fitri.

"Sudah jadi kewajiban kami bersinergi dengan Muspika, Muspida, MUI dan organisasi masyarakat (Ormas) lainnya agar tidak ada lagi bangunan THM atau tempat mesum di Kecamatan Kemang," jelas Ridwan.

Walaupun saat pembongkaran THM dan sarana prasarana lainnya ada penolakan dari ormas, ia menganggap itu hanya riak-riak saja karena mayoritas masyarakat Kemang ingin wilayahnya bersih selamanya dari THM, warung remang-remang ataupun tempat mesum lainnya.

Laporan : Igon
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita