HEADLINES NEWS :
REDAKSI

RY Ingatkan Ade Yasin Jangan Sampai Masuk Sukamiskin

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 09 Mei 2019 | 22.49


Dramaga - Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin yang terjerat kasus korupsi alih fungsi lahan di Kabupaten Bogor bebas dan menggelar syukuran dan sekaligus buka bersama barang Warga masyarakat, Kepala desa, camat dan tokoh agama serta masyarakat di kediamannya di Dramaga. Rabu (8/5/2019).

Dalam acara syukuran itu juga turut hadir Bupati Bogor, Ade Yasin, Wakil Bupati Iwan Setiawan.Rachmat Yasin bebas setelah sebelumnya mendekam di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, selama sekitar 5 tahun 2 bulan. Dan bisa menghirup udara bebas setelah mendapat cuti menjelang bebas (CMB) 


Dalam sambutannya di kediamannya Dramaga Rachmat Yasin mewanti-wanti kepada Bupati Yasin- wakil Bupati Bogor agar jangan sampai tergelincir lubang yang pernah ia alami. "Cukup saya yang alami rasa pahit ini, saya harap Adik saya, istri saya dan yang lain tidak ikut juga mengalami kepaitan yang saya alami,"kata Rachmat Yasin dalam sambutanya di depan hadirin, kemarin. 

Rachmat Yasin pun mengucap syukur kepada warga masyarakat Kabupaten Bogor karena telah mendoakan kebebasannya sehingga mendapat MCB. "Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga saya, Warga Masyarakat Kabupaten Bogor, para ulama berkat doa saya lebih cepat bebas. Karena saya ingin Ramadan dan idul fitri tahun ini bisa bersama keluarga,"ucapnya. 

Lebih lanjut ia meminta kepada Ade Yasin dan Iwan Setiawan jadi pemimpin jangan pernah berpura-pura di depan ummat dan masyarakatnya. "Jangan pernah tunjukan sikap berpura-pura karena rakyat lebih suka sikap yang original jadi jangan berpura-pura,"tegasnya. 


Reporter : Cepi Kelana 


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita