HEADLINES NEWS :
REDAKSI

PUBLIKASI KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN KEMANG 2019

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Monday, May 27, 2019 | 7:10 PM



PUBLIKASI KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN KEMANG 2019






Drs.Nana Mulyana. M.S.i


Camat Kemang Drs.Nana Mulyan,M.S.i selaku kepanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Bogor mendampimgi Wakil Bupati Kabupaten Bogor H.Iwan Setiawan saat melakukan Program Taraweh Keliling (Tarling) di Masjid Jami Nurul Iman, Kp. Parakan Salak RW 001 Desa Parakan Jaya Kecamatan Kemang pada Jumat (24//5/2019) 

bahwa giat tersebut merupakan program pemerintah Kabupaten Bogor, agar dapat menjadi jembatan menjaga tali silahturahmi dengan masyarakat. “Selama kegiatan tarling kita selalu menyisipkan dialog bersama warga. Kita menampung masukan, aspirasi, keluh kesah masyarakat yang ada di lingkungan dengan harapan dapat kita selesaikan di bagian instansi masing-masing,” papar Drs. Nana Mulyana.


Camat Kemang Bersama Bupati Kabupaten Bogor Di Acara Tarling
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepolisian, Denpon Angkatan Darat menertibkan 22 tempat hiburan malam (THM) di Desa Kemang dan Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Rabu (03/5). Dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat Kemang Ridwan. Sos."Sudah jadi kewajiban kami bersinergi dengan Muspika, Muspida, MUI dan organisasi masyarakat (Ormas) lainnya agar tidak ada lagi bangunan THM atau tempat mesum di Kecamatan Kemang," jelas Ridwan.


Walaupun saat pembongkaran THM dan sarana prasarana lainnya ada penolakan dari ormas, ia menganggap itu hanya riak-riak saja karena mayoritas masyarakat Kemang ingin wilayahnya bersih selamanya dari THM, warung remang-remang ataupun tempat mesum lainnya.
Sekcam Kemang Terus Awasi Pasca Pembongkaran 22 THM Di Kemang.

Bukan itu saja hubungan harmonisasi antara muspika dan puspida yang ada di Wilayah Kecamatan Kemang terus terjali dengan erat sebagai bentuk sinergitas antara Camat Kemang, Kapolsek Kemang dan Danramil Kemang. Hal ini dibuktikan dengan upacara di halaman kantor kecamatan kemang pada setiap hari – hari besar

Inspektur upacara Camat Kemang Drs. Nana Mulyana, M.Si










Share this article :

0 comments:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita