HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pelaku Pengancam Presiden Bukan Warga Parung

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 13 Mei 2019 | 17.51



Parung - Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah Kecamatan Parung mengecam aksi provokasi dan tindakan kejahatan yang merusak keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini diantaranya diungkapkan Benni SM, seorang tokoh masyarakat sekaligus tokoh pemuda Kecamatan Parung. 

Dia mengaku prihatin dan mengecam pelaku tindak pidana pengancam Presiden yang tertangkap di wilayah Parung. Dari kejadian ini, Benni berharap semua masyarakat dan aparatur pemerintah hingga RT dan RW, agar lebih ketat melakukan pengawasan dan pengamanan di wilayah masing-masing.” Saya perlu mengklarifikasi dan menegaskan, bahea pelaku yang ditangkap tersebut, bukanlah warga atau penduduk Kecamatan Parung, dan Kita semua wajib menjaga suasana Kamtibmas di Parung agar tetap kondusif.” Tandas Ketua Ormas Pemuda Pancasila ini, Senin (13/5/2019). 

Seperti ramai diberitakan, telah terjadi penangkapan terhadap pelaku tindak pidana kejahatan terhadap keamanan negara dan tindak pidana di bidang ITE dengan modus pengancaman pembunuhan terhadap Presiden RI. Pelaku berinisial HS itu diamankan oleh Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Perumahan Metro, Parung, Kabupaten Bogor, pada Minggu pagi sekira pukul 08.00 WIB (12/5) lalu. Pelaku HS adalah warga Palmerah Barat, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. 

Terpisah, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) Kecamatan Parung Fikar Khairul Fahmi mengatakan, seluruh elemen pemuda di wilayah Parung akan menjaga kondusifitas, keamanan serta kenyamanan wilayah. Menurutnya seluruh pemuda Parung akan menjadi garda terdepan dalam menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif serta menolak dan melawan hoax yang akan memecah belah masyarakat. “Kami para pemuda di Kecamatan Parung tidak akan terprovokasi atas ucapan, ajakan ataupun pemberitaan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,dan kami dari unsur pemuda dan masyarakat lainnya serta Muspika Parung tekah sepakat akan bersinergi membantu menjaga keamanan wilayah Kecamatan Parung pasca pemilu serentak 2019.” tandasnya. 

Lapora : Igon

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita