HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jasa Pencucian Pakaian Kebanjiran Order Pada Bulan Ramadhan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 20 Mei 2019 | 16.44


Kemang - Jasa pencucian pakaian (Baju) di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor mulai kebanjiran pelanggan menjelang datangnya hari raya Idul Fitri 1440 H. Pasalnya, para emak – emak sudah sibuk dengan mengerjakan pekerjaan yang berkaitan dengan menyambut hari raya leberan, walaupun masih ada waktu dua minggu kedepan. 

“ Ramainya jasa pencucian pakaian ini di karenakan para ibu – ibu sudah tidak mau repot lagi dengan mencuci dan menggosok pakaian. Mereka lebih pokus dalam pengerjaan pembuatan kue untuk lebaran, mungkin ini sudah rezeki kami juga selaku pengusa pencucian pakaian atau berkah Ramadhan,” ujar Dede salah seorang pekerja di Loundri yang berada di Jalan Raya Kemang Sekolahan, Senin, (20/5/2019). 


Dede mengaku, sudah empat hari terakhir jumlah pelanggan yang datang untuk mencuci pakaian mulai meningkat, baik itu ibu – ibu rumah tangga maupun para wanita pekerja pabrik. kadang ia pun terpaksa lembur untuk melayani pelanggan yang datang. "Kadang kalau sudah sore itu, ada 10 orang yang datang. Terpaksa dilayani satu-satu, harus sabar," terangnya. 

Pencucian Pakaian tempat Dede bekerja melayani cuci dengan kiloan atau paketan. Bahkan karpet dari masjid dan musolah juga ramai yang di cuci di sini, sehingga berkah ramadhan memang benar – benar dapat di rasakan semua kalangan.” Capek sedikit tidak masalah karena penghasilan juga bertamba huntuk di pakai lebaran nanti,” tandasnya. 

Sementara Icha seorang Ibu muda mengaku sangat repot jika harus mencuci dan menggosok pakaian di bulan puasa, karena waktu lebih terpokus untuk persiapan buka dan membuat kue lebaran.” Saya menggunakan jasa loundry karena jika di kerjakan sendiri tidak ada waktu makanya mendingan ke jasa pencucian. Apalagi saya juga membuat kue lebaran untuk di jual, jadi dengan adanya loundry sangat membantu sekali,” tandasnya

Laporan : Igon.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita