HEADLINES NEWS :
REDAKSI

PPK Tajurhalang Sumpahi Mati,bagi yang mengkeritik kinerja KPU

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 30 April 2019 | 23.41



Tajurhalang - Pesta demokrasi Pemilu 2019,pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif sudah mencapai diakhir tahapan tinggal menunggu pengumuman resmi oleh KPU pusat. Untuk tahapan penghitungan atau rekapitulasi masih ditahap tingkat Kecamatan namun ada kecamatan yang sudah selesai dan masih banyak yang belum. 

Seperti diKecamatanTajurhalang rekapitulasi berjalan lancar dan kondusip selama satu minggu lebih dari tujuh Desa yang ada diwilayah Kecamtan Tajurhalang. 

Camat Tajurhalang selaku pemangku wilayah mengucap syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh penyelenggara diwilayah Kecamatan Tajurhalang khususnya kepada KPPS,PPS,Panwascam,PTPS,TNI dan Polri serta seluruh saksi yang ada yang telah berjuang bersama menyelenggarakan penghitungan suara dikecamatan Tajurhalang dengan Lancar,dan bagi Pihak keamanan TNI dan Polri kita juga memberikan apresiasi karena wilayah Kecamatan Tajurhalang berjalan lancar dan kondusip . 

Rasa penat dan lelah yang selama lebih dari satu minggu melakukan rekapitulasi akhirnya selesai juga. Namun ditengah-tengah kegembiraan itu ada kata-kata yang tidak enak didengar ditelinga para hadirin yang hadir saat itu. 

Ucapan tak enak itu dilontarkan oleh ketua PPK Tajurhalang ESIN pada saat sambutan penutupan Pleno diwilayah Tajurhalang, beliau mengucapkan Agar bagi siapa saja yang selalu mengkeritik atau mengatakan kinerja penyelenggara pemilu tidak adil dan netral mudah-mudahan dicabut nyawanya atau mati,” tandasnya. 

Sontak membuat kaget seluruh yang hadir diacara tersebut Ketua PPK mengucapkan sumpah serapah bagi orang lain yang mengkeritik kinerja KPU.

Reporter : Firman
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita