HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kuli Ganjur Ditemukan Membusuk

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 26 Februari 2019 | 00.10

Rupin,potretbogornews.com - Kampung Cikoleang, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, mendadak mencekam. Warga RT 11/04, Kampung Cikoleang, digegerkan dengan pene­muan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di sebuah kolam bekas galian tambang. Jenazah tersebut di­ketahui bernama Haidir atau Idir, pria berusia 48 tahun yang sudah empat hari menghilang dari kediamannya.

Jasad Haidir ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang tengah melintas di sekitar kolam bekas ga­lian tambang, Martin. Lalu saksi melaporkan temuan ini ke Ketua RW 04, Suryana. Selanjutnya, warga ber­sama aparat kepolisian mengecek lokasi ditemukannya jenazah. “Seki­tar pukul 09:00 WIB kami langsung mengecek ke lokasi dan benar mayat yang mengambang di situ bekas ga­lian tambang pasir ini adalah warga RT 09/04,” katanya.

Setelah itu, sambung dia, aparat kepolisian dibantu warga sekitar langs­ung mengevakuasi jenazah korban dari kolam bekas galian tambang. Korban ditemukan dalam posisi teng­kurap dan sudah membusuk. “Sebe­lumnya korban sudah empat hari lalu tidak pulang. Keluarganya sudah mencari ke mana-mana, tapi nggak ketemu,” ujarnya.

Pantauan Metropolitan di lokasi, istri korban sudah ada di pinggir ko­lam bekas galian tambang. Ia histeris tak kuasa mengetahui suaminya sudah tak bernyawa lagi. Korban sendiri merupakan kuli ganjur atau bongkar muat hasil tambang.

Sementara itu, Kapolsek Rumpin, Kompol Ahmad Wirjo, menuturkan, korban diduga mengalami depresi be­rat. Kemungkinan korban terpeleset lalu jatuh ke kolam dan tidak bisa be­renang. “Saat ini korban diserahkan ke pihak keluarga. Sebab, mereka menolak otopsi dan sudah membuat pernyataan menerima kejadian ini sebagai takdir,” katanya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita