HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Satpol PP Kabupaten Bogor Bongkar Prostitusi Rumah Kos di Puncak

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 09 Januari 2019 | 09.26

Kabupaten Bogor - Satpol PP Kabupaten Bogor melakukan razia indekos yang diduga dijadikan praktek prostitusi di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Sebanyak 25 pasangan tanpa identitas resmi suami-istri diamankan untuk diperiksa lebih lanjut.

Kabid Penegakan Perundang-Undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho mengatakan razia ini digelar setelah mendapat informasi banyak indekos di kawasan Puncak yang dijadikan tempat prostitusi.

"Kami dapat infomasi banyak wanita-wanita yang bekerja malam di lokasi ini, bisa ditafsirkan sendiri ya. Karena itu kita razia," kata Agus, Selasa (8/1).

Dalam razia ini, pihaknya mendapati beberapa pasangan yang bukan suami istri berduaan di dalam indekos. Tidak hanya itu, petugas juga mendapati beberapa wanita yang tidak dilengkapi identitas.

"Tadi kita sudah dapatkan beberapa orang sekitar 25 orang. Mereka kita akan dalami, termasuk pemilik indekos juga kita mintai keterangan," jelas Agus.

Nantinya, jika terbukti terdapat indekos yang menjadi sarang prostitusi pihaknya akan memproses secara hukum mulai dari penutupan paksa hingga melakukan pembongkaran bangunan indekos tersebut.

"Jika ada bukti kita lanjutkan proses hukum. Kalau ada indekos terbukti tempatnya untuk kegiatan asusila bisa ditutup atau dibongkar," tutupnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita