HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pose Satu Jari Bima Arya di Depan Maruf Amin Jadi Perbincangan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 06 Januari 2019 | 09.36

Bogor - Pose satu jari Wali Kota Bima Arya saat menemani kunjungan calon wakil presiden nomor urut 01, Maruf Amin ke Kota Bogor jadi perbincangan.

Pada kunjungannya itu, Maruf Amin mendatangi Pondok Pesantren Al-Ghazaly di Jalan Cempaka, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/1/2019).

Setelah tiba di lokasi, tak lama Bima Arya dan wakil terpilihnya, Deddie Rachim turut datang ke lokasi tersebut. Bima Arya tampak mengenakan baju koko warna putih dan peci hitam.

Saat tiba di lokasi, Bima Arya langsung mecium tangan Maruf Amin dan duduk bersila di samping kiri depan Ma'ruf Amin. Kedatangannya itu kemudian jadi pertanyaan para wartawan yang hadir.

Mereka menanyakan, apakah kedatangan Bima Arya itu sebagai bentuk dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01. Bima Arya pun mengatakan, tujuannya yakni untuk memuliakan tamu. Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin berkunjung ke masjid Empang, Kota Bogor, Sabtu (5/1/2018).

Sebab, Maruf Amin sebagai tamu, datang ke wilayahnya di Kota Bogor. Apalagi, kata Bima Arya, Maruf Amin adalah seorang tamu agung. Nah, saat menyampaikan hal itu, Bima Arya sempat mengacungkan jari telunjuknya yang kemudian diabadikan oleh para pewarta.

Rupanya, kehadiran Bima Arya dan pose satu jari yang ia lakukan itu ramai jadi perbincangan. Satu di antaranya dikomentari oleh Direktur Charta Politika, Yunarto Wijaya, di akun Twitternya.

Ia mengomentari artikel media online tentang pemberitaan tersebut. Judul artikel berita itu "Di Depan Ma'ruf Amin, Bima Arya 'Acungkan' Satu Jari. Tak banyak komentar yang disampaikan oleh Yunarto Wijaya, ia hanya menulis satu kata namun penuh arti."Hmmmmmm....," tulisnya. (R)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita