HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemkab Bogor kok tak maksimal?

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Thursday, January 10, 2019 | 10:49 PM

Bogor - Terkait persoalan di Parung Panjang ini sebenarnya sudah jadi perhatian Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Jalan yang dikenal sebagai jalan tambang ini langsung diamanahkan Emil ke Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan saat baru dilantik. 

Meskipun demikian, hal itu tidak menutup kemungkinan pemprov ikut turun tangan membantu mencari solusi jalan tambang tersebut. 
Ridwan mengatakan, hakikat pembangunan itu berjenjang. Masalah di daerah harus diselesaikan terlebih dahulu oleh pemerintah yang terdekat.  

"Saya juga bingung Pemkab Bogor kok tidak memberi upaya yang terlihat maksimal (untuk Parung Panjang ini). Jadi kebetulan bupatinya baru, ya sudah saya titipkan dulu masalah yang menurut saya (harus segera diselesaikan). Jadi kalau Jabar mah Citarum sebuah krisis, nah di sana mah Parung Panjang, "ujar Ridwan usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018-2023 di Aula Barat Gedung Sate Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu 30 Desember 2018 lalu. 

Menurut dia, terkait dengan Parung Panjang, Ade selaku bupati yang baru sudah menghadap dan telah memiliki solusi jangka pendek secepatnya. "Kita lihat setelah dilantik punya full power untuk menyelesaikan masalah salah satunya Parung Panjang," ujarnya

Share this article :

0 comments:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita