HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bupati Bogor Ade Yasin Potong Tumpeng di Perayaan Malam Tahun Baru

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 02 Januari 2019 | 08.59

Cibinong - Perayaan pergantian tahun di kawasan Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, dihadiri ribuan warga Bogor, Senin (31/12/2018) malam.

Pantauan potretbogornews.com, acara pergantian tahun di kawasan ini dipusatkan di area parkir Stadion Pakansari dengan sebuah panggung bertajuk Pesta Rakyat Akhir Tahun Pakansari.

Sebelum memasuki detik-detik pergantian tahun, terpantau acara diisi dengan tausiah oleh Ustadz Jaka Swara yang tampak dihadiri cukup banyak warga.

Memasuki detik-detik pergantian tahun, panitia menghadirkan Bupati Bogor Ade Yasin yang memimpin sesi pemotongan tumpeng sebagai tanda detik-derik memasuki tahun baru 2019.

Dalam sambutannya, Ade Yasin mengatakan bahwa awalnya panitia berencana menggelar parade musik dan pesta kembang api.

Namun, kata dia, masa pergantian tahun ini masih dalam momen musibah di beberapa tempat di Indonesia." Tadinya malam ini menyelenggarakan parade musik dan kembang api, tapi karena kondisinya sedang prihatin, panitia mengubah dengan tasyakuran ceramah agama," kata Ade, Senin (31/12/2018) malam.

Usai melakukan pemotongan tumpeng, tumpeng tersebut terpantau dibagikan kepada warga yang beruntung." Saya harap rahun baru harapan baru," ungkap Ade.

Selain dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin, dalam acara pergantian tahun di Pakansari ini juga terpantau di hadiri oleh Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno dan Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky.

Walau pun panitia tidak menyalakan kembang api, terpantau sejumlah warga di area Pakansari tetap menyalakan kembang api.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita