HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ade Yasin Tanggapi Suara Buruh Bumi Tegar Beriman

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Saturday, January 5, 2019 | 9:12 AM

Cibinong - Surat Rekomendasi Bupati Bogor terkait UMSK 2019 Kabupaten Bogor, diapresiasi oleh sebagian kalangan kaum buruh di Bogor. Sebagian yang lain, menyayangkan sikap sebagian kalangan Pengurus DPC serikat pekerja/serikat buruh Bogor yang hadir dalam pertemuan dengan Bupati Bogor Ade Yasin pada Jumat 4 Januari 2019.

Terlepas dari permasalahan dan latar belakang hal-hal tersebut, patut kita apresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Ade Yasin selaku Bupati Bogor yang baru.

Sebagai Kepala Daerah, Ade Yasin cukup bijak menyikapi permasalahan perburuhan yang ada di Bogor. Meskipun masih ada sebagian kalangan kaum buruh Bogor, yang merasa suara dan aspirasi mereka belum terakomodir dengan baik.

Hal ini sangatlah wajar dalam sebuah perjuangan kaum buruh. Aspirasi dan suara sebagian kalangan kaum buruh, tidak dapat diakomodir secara menyeluruh.

Aspirasi dan suara kaum buruh yang mayoritaslah yang seringkali didengar, atau bahkan, kebijakan dan perhitungan yang matang dari sebuah kebijaksanaan seorang Kepala Daerah yang sangat dibutuhkan.

Dalam pertemuan dan diskusi dengan Ade Yasin, perwakilan serikat pekerja/serikat buruh Bogor yang hadir pun membuat pernyataan. Pernyataan tersebut adalah penundaan Aksi Mogok Daerah Bogor yang rencananya akan dilaksanakan pada 7-9 Januari 2019.

Share this article :

0 comments:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita