HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Rifdian Yakin Kang Emil Bangun Jalur Khusus Tambang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 04 Desember 2018 | 14.06

Gunungsindur - Anggota komisi DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung program Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tentang pembangunan jalur tambang di wilayah tiga Kecamatan yaitu, Parungpanjang, Rumpin dan Kecamatan Gunungsindur. Menurut dia, butuh waktu untuk mewujudkan jalan tersebut.

“Saya yakin dan optimis Gubernur Ridwan Kamil  komitmen dengan apa yang telah disampaikannya untuk menyelesaikan permasalahan angkutan tambang dan akan memperjuangkan pembangun jalan khusus angkutan tambang,” ujarnya saat berada di Desa Binong, Kecamatan Gunungsindur saat acara Reses, Selasa (4/11).

Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 2 dari PPP ini menyadari mewujudkan jalan khusus angkutan tambang tidaklah mudah. Butuh kajian dan persetujuan anggaran dari DPRD Provinsi. “Jadi kalau didalam draf pertama tidak ada itu wajar, ini masih dalam tahapan pembahasan, “jelasnya.

Wacana pemerintahan Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) akan membangun jalur kusus tambang di wilayah tiga Kecamatan tersebut, masih dalam tahap pembahasan dan pengkajian oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Menurut Rifdian,  pembangunan jalur tambang yang sudah dinanti-nanti oleh masyarakat di tiga Kecamatan, diharapkan bisa mengurangi angka kecelakaan dan kerusakan infrastruktur jalan yang di lintasi oleh truk pengangkut hasil tambang.

Rifdian optimis pembangunan jalur tambang tersebut oleh Pemprom Jabar bisa direasisasikan pada tahun 2019 mendatang." Kita dukung saja, supaya anggarannya bisa disetujui. Dan yang tak kalah penting juga dukungan dari masyarakat supaya proses dilapangan bisa lebih mudah,”pungkasnya.(Iwan Setiawan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita