HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Prioritas Ade Yasin dan Wakilnya di 100 Hari Pertama

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 30 Desember 2018 | 18.34

Bandung –Pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan baru saja dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor masa jabatan 2018-2023, di Gedung Sate, Minggu (30/12/2018).

Dalam 100 hari pertama masa kerjanya pembangunan infrastruktur bukan menjadi satu di antara prioritasnya.

Menurut Ade Yasin pembangunan infrastruktur masuk dalam rencana pembangunan jangka panjang.

Satu di antaranya pembangunan infrastruktur yang masuk dalam rencana kerja Ade Yasin adalah pembangunan jalan tambang di Parung Panjang.

“Kalau infrastruktur sulit dikejar dalam 100 hari kerja. Ini (jalan tambang Parung Panjang) program kami mudah-mudahan bisa terealiasasi tahun depan,” ujar Ade Yasin kepada wartawan di Gedung Sate.

Dalam seratus hari, satu di antara program kerja yang akan dimulai adalah program di bidang kesehatan, yaitu pembangunan rumah sakti di wilayah utara Kabupaten Bogor.

“Pembangunan ketika lahan sudah dibebaskan. Kami juga sedang membuat proposal kepada pemerintah pusat dan provinsi,” ujarnya.

Di bidang pendidikan Ade Yasin akan bekerja sama dengan ikatan notaris untuk melaksanakan program legalisasi pondok pesantren dan madrasah.

Tujuannya adalah agar pondok pesantren dan madrasah sebagai lembaga pendidikan agama memiliki kekuatan hukum yang sah, sehingga lembaga tersebut bisa mengajukan bantuan kepada pemerintah.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita