HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Maryono Pribadi Yang Bersahaja

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Thursday, December 6, 2018 | 2:28 PM

Mendengar nama Maryono, tentu saja anda pasti ingat dengan seorang Anggota DPRD Kab Bogor yang suka di panggil anak emak , walau penuh dengan kesibukan pekerjaan sebagai anggota DPRD Kab Bogor, beliau tidak pernah absen di setiap kesempatan apapun juga di masyarakat seperti santunan yatim, maulidan, hajatan, sunatan, takjiah, ada bencana besar maopun kecil hingga acara turnamen olahraga 

Beliau selalu menyempatkan diri, anak emak ini lahir di lampung (12 April 1971) merintis menjadi anggota DPRD Kab Bogor melalui Partai Amanat naasional (PAN) tahun 2009-2014,  penampilan yang sederhana pada setiap momen, membuat anak emak ini di sukai ibu-ibu pengajian, hampir disetiap ada majlis taklim kader PAN ini selalu menyempatkan diri. hal ini terbukti beliau terpilih kembali  menjadi angota DPRD 2014-2019, keberhasilan beliau menjadi angota DPRD tak luput dari kehadiran seorang wanita dibelakangnya yang selalu memotivasi dan mendoakannya, Barkah Sariatun.

Barkah Sariatun seorang istri dengan tiga orang putra, pendamping setia anak emak, tinggal di Kp. Sawah RT 04, RW 01 Desa Ragajaya Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor. Maryono kini maju lagi sebagai Caleg Untuk provinsi Jawa Barat dengan nomor urut 2. Terbukti kineja dan kapasitasnya dalam memajukan wilayah.

Share this article :

0 comments:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita