HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Fadli Zon: Tak Perlu Diskriminasi Soal Isi Ceramah Habib Bahar

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 05 Desember 2018 | 18.45

Parung Panjang - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menilai ujaran kebencian yang disampaikan Habib Bahan Bin Smith dalam ceramahnya itu hal yang wajar. Karena setiap Penceramah mempunyai gaya tersendiri. Dari itu tidak perlu dikriminalisasi.

”Saya kira masih batas - batas yang wajar. Dan lagi pula sudah diklarifikasi maksud dan penyampaian kata kata tersebut meskinya tidak perlu d kriminalisasi,"kata Fadli Zon saat melakukan kunjungan kerjanya Ke Parungpanjang.

Lanjut dia membandingkan bisa dilihat yang lain yang memakai kata asu aja tidak ditindaklanjuti secara cepat, kemudian yang menginjak nginjak foto presiden sampai saat ini tidak jelas malah dianggap lelucon.

"Tapi kasus habib Bahar malah dianggap diskriminatif apalagi tehadap tokoh tokoh majlis ta'lim ulama saya kira akan merugikan diri sendiri nantinya,"kata Dia.

Lebih lanjut Politisi Partai Gerindra itu pun menyampaikan meskipun begitu bantuan hukum untuk Bahar terus mengalir." Pendamping hukum sudah banyak masyarakat pun akan mudah menilai,"ujarnya.

Dia menyampaikan hukum itu begitu tajam yang dianggap sebagai lawan lawan politik kritis." tapi begitu tumpul ke kawan- kawan politik yang hukum menjadi alat-alat kekuasan," tandasnya.

Habib Bahar sendiri dilaporkan oleh Tim Jokowi Mania karena yang dinilai Melecehkan Presiden Jokowi Dodo. Saat itu dalam ceramahnya yang dianggap Bahar pada tahun 2016 lalu meyebut ”Jokowi Banci". (Iwan Setiawan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita