HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Polsek Rumpin Tindak Tegas Truk Yang Parkir Di Atas Jembatan Leuwiranji

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 26 November 2018 | 21.01

Rumpin - Unit Lalulintas Polsek Rumpin menegur keras para sopir truk tronton pengangkut tambang yang melakukan parkir liar kendaraannya di atas jembatan Luwiranji Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin. Tindakan tegas kepolisian ini akibat banyaknya antrian truk tambang dengan kapasitas berat puluhan ton yang berjajar menunggu jam tayang/operasional. 

“Kami menerima pengaduan masyarakat terkait hal ini. Dengan parkir truk tronton di atas jembatan, tentu dapat merusak jembatan dan mengakibatkan ambruknya jembatan tersebut,” terang Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polsek Rumpin Iptu Muklis kepada Harian Sederhana di lokasi, Senin (26/11/2018).

Seperti diketahui, antrian panjang menunggu jam tayang/operasional melintas, membuat kendaraan truk tronton memenuhi bahu jalan raya Rumpin Gunungsindur. Warga pun khawatir terkait banyaknya truk tambang dengan muatan berat puluhan ton dan memarkirkan kendaraan diatas jembatan Leuwiranji. Merekapun meminta jajaran Polsek Rumpin melakukan penertiban. 

“Warga merasa khawatir jika tidak ditertibkan akan terus seperti itu, dan bisa berdampak jembatan ambruk, kami hanya melakukan upaya persuasif dengan memberi teguran keras terhadap para sopir truk yang memakirkan kendaraannya diatas jembatan dan tidak kami tilang hanya teguran saja. Jika membandel tentu akan kami tindak tegas.” Tandasnya.

Sementara Wawan salah seoranf warga serempat mengasfresiasi apa yang dulakukan pihak kepolisian, menurutnya jika terus menerus truk tronton parkir diatas jembatan bukan tidak mungkin jembatan tersebut akan ambruk." Dengan ditindak para sopir tersebut itu artinya mencegah ambruknya Jembatan Leuwiranji yang nota bene satu - satunya jembatan penghubung antara Rumpin ke Ciseeng," imbuhnya.(Iwan).

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita