HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Elly Rachmat Yasin Hadir Pada Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kecamatan Tajurhalang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Thursday, November 29, 2018 | 7:45 PM

Tajurhalang  -   Majlis Taqlim Tingkat Kecamatan Tajurhalang kemarin mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1440 H.
Acara yang digelar di  Netty steak kampung Raga Mukti Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang Dihadiri Caleg DPRRI dari PPP Elly Rahmat Yasin  caleg PPP DPRD Bogor Edi Kusmana  ketua MUI Kecamatan Tajurhalang KH Dimyati.

Didepan 1000 jemaah Maulid Nabi Muhammad Saw  Hj Elly Rahmat Yasin dengan Maulid ini kita sebagai umatnya harus mencontohkan sauri tauladan panutan kita Nabi Muhammad Saw karena aklakukorima Nabi Muhammad benar benar harus kita jadikan panutan kita sehari hari.
Semoga dengan Maulid Nabi Muhammad Saw ini ikatan tali silatuhrahmi kita semakin kuat karena dengan tali silatuhrahmi kita dapat bersatu bersama untuk membangun Kabupaten Bogor yang lebih maju lagi.
Dan saya salah satu caleg DPRRI memohon doa restu agar saya dapat melenggang kesenayan.
Insyaalloh tali silatuhrahmi saya dengan masyarakat Kecamatan Tajurhalang dari dulu selalu terjalin dengan baik.

Ketua BKMT Kecamatan Tajurhalang Hj Maesyaroh mengatakan kepada Pakar kemarin antusias warga Majlis Taqlim yang ada di Kecamatan Tajurhalang sangat antusias dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw karena dengan adanya BKMT tali silatuhrahmi antara Majlis Taqlim yang ada di seluruh Kecamatan Tajurhalang dapat bersatu karena dengan Jalin Tali silatuhrahmi insyaalloh alloh akan memperpanjang umur kita, amin

Edi Kusmana caleg DPRD PPP Kabupaten Bogor dalam sambutannya mengatakan dengan Maulid Nabi kita pererat ikatan tali silatuhrahmi Semoga dengan ikatan tali silatuhrahmi ini kita selalu mendapatkan Rahmat dan keridoan dari alloh swt.

Dengan Maulid ini saya beserta Hj Elly Rahmat Yasin dan H Rohiyat memohon doa restu dari Masyarakat Tajurhalang Semoga alloh merestui kami semua menjadi anggota Legeslatip insyaalloh tali silatuhrahmi kita tidak akan sampai disini dan akan seterusnya. (Firman)

Share this article :

0 comments:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita