HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Camat Kemang Lantik PJS Kades Parakan Jaya

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 23 November 2018 | 20.00

Kemang - Camat Kemang Nana Mulyana melantik Nurohman sebagai Pejabat Sementara (Pjs.) Kepala Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Nurohman yang sebelumnya menjabat Sekretaris Desa Parakan Jaya menggantikan M.Sanim yang meninggal dunia pada beberapa minggu lalu, proses pelantikan dilaksanakan di aula kantor kecamatan, Rabu (21/11/2018).

Nana Mulyana mengatakan setelah dilantik menjadi pejabat sementara agar dapat menjalankan pemerintahan dengan baik dan amanah. Dan segera agar penyusun untuk dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kades."Saya minta jalankan roda pemerintahan dengan baik dan penuh amanah walaupun sifatnya hanya pejabat sementara dan untuk segera melakukan PAW Kades," terang Camat.

Nana menyoroti pesta demokrasi pileg dan pilpres yang akan digelar secara serentak. Dia meminta kepada masyarakat dan kepala desa Se-Kecamatan Kemang agar tetap menjaga suasana kerukunan,  saling menjaga agar situasi kamtibmas tetap kondusif. " Saya meminta Kades Se-Kecamaran Kemang agar sama-sama dapat menjaga kamtibmas agar tetap kondusif," tambahnya.

Sementara Nurohman selaku PJS meminta dukungan warga Parakan Jaya untuk membantunya dalam memimimpin Pemdes. Dia akan mwnjalankan amanah yang sudah diberikan dengan tanggung jawab." Saya hanya mengisi kekosongongan saja, tapi saya meminta bantuan seluruh masyarakat agar dapat menjalankan program yang sudah di buat pak kades almarhum sebelumnya," tandasnya singkat.(Iwan).

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita