HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Akhirnya Kantor Koramil 2115 /Kemang Siap Dibangun Di Kecamatan Kemang 

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Thursday, November 29, 2018 | 2:11 PM

Kemang - Setelah 20 tahun menunggu, akhirnya kantor Koramil 2115 / Kemang, siap dibangun di Parung Hijau, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, dan giat kerja bakti pembukaan lahan dan cut and fill kantor Koramil kemang,  dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke 73 tahun, Kamis (29/11/18)

Komandan Kodim 0621 / Kabupaten Bogor, Letlol Harri Eko Sutrisno melalui pesawat telponya mengatakan, latar belakang giat tersebut dilaksanakan karena, selama 20 tahun setelah adanya pemekaran Kota Bogor yang meluas, menarik sebagian zona Kabupaten Bogor, sehingga menyebabkan Dislokasi Kantor Koramil 2115/Kemang  berada di Kelurahan Kayu manis Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor hingga sekarang.

"Berdasarkan hal tersebut Danramil 2115 / Kemang berupaya agar. Kantor Koramil 2115 / Kemang dapat pindah ke wilayah teritorial yang sebenarnya yg berada dibawah tanggung jawab nya. Setelah dilaksanakan komunikasi dengan beberapa pihak, akhirnya Kades Pondok Udik, memberikan hibah lahan seluas 1000 m persegi, untuk dibangun Kantor Koramil diatasnya," ujarnya.

Lanjut Dandim. Langkah bijak dan kepedulian yang tinggi dari Kades Pondok Udik, Sutisna diharapkan mampu menciptakan wilayah Desa Pondok Udik khususnya dan Kecamatan Kemang umumnya dapat tercipta dan terpelihara kondusifitas wilayah serta berharap masyarakat Desa Pondok Udik dalam mengurus administrasi yang diperkukan, tidak terlalu jauh menuju kantor Koramil nya.

"Ucapan terimakasih yg sedalam dalam nya kepada semua pihak yang telah membantu tersedianya lahan seluas 1000 meter untuk digunakan sebagai lahan pembangunan kantor  Koramil 215/Kemang khususnya kepada Kades Pondok Udik. Saya berharap dalam pelaksanaan pembangunan Kantor Koramil yg akan dilaksanakan secara swadaya, mampu menggugah masyarakat Kemang dan Rancabungur untuk turut berpartisipasi dalam pembangunannya," tambah Dandim.

Kegiatan persiapan lahan dan cut n filk dihadiri oleh Camat Kemang, Camat Rancabungur beserta Jajaran, Kapolsek Kemang dan Kapolsek Rancabungur. Kades Pondok Udik, BPD dan LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. (Jamil).

Share this article :

0 comments:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita