HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Mayat Korbam Pembunuhan Gegerkan Warga Mekarsari

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 04 Oktober 2018 | 14.19

Rancabungur - Warga Kampung Parung Baliung, RT DesaMekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor tepatnya di Jalan Raya Mekarsari - Grendong  digegerkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas dipenuhi luka tusuk yang diperkirakan berusia 35 tahun dengan masih memakai baju koko lengkap dengan sarung posisi mayat telentang, pada Kamis (4/10/2018).

Menurut Anwar seorang warga yang pertama kali menemukan mayat dirinya terkejut saat akan melakukan aktifitas keseharian ke Sungai Cisadane yang tepat berada dibawah Jembatan Cisadane Jam 8.20 Wib." Saya kaget saat pertama melihat ada kaki, trus saya dekati dan ternyara mayat yang tersangkut diantara batu - batu tepat dibibir sungai cisadane," terangnya kepada ,Kamis.

Somad selaku ketua RW.05 menambahkan, dirinya mendapat laporan dari tukang rongsokan yang sedang melintas bahwa ada mayat di pinggir jalan dalam posisi terlentang." Saya lagi bersih-bersih jalan tak jauh dari lokasi mayat ditemukan tiba- tiba pemulung yang bilang bahwa mayat dengan ciri-ciri Makai kokoh jam tangan dan sarung ada korban luka sabetan dibagian kepala dan tidak ada indentitas KTP yang melekat di tubuh korban," terangnya.

Kapolsek Rancabungur Iptu Suparno  membenarkan adanya penemuan mayat penuh luka di wilayah Desa Mekarsari, dan mayat tersebut akan ditangani oleh petugas identifikasi dari Polres Bogor, kemudian akan diambil sidik jarinya sebagai bahan untuk mencari identitas."Memang ada penemuan mayat, tapi kita tidak temukan identitas. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Ciawi," imbuhnya.(I

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita