HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Edi Kusmana Kumpulkan Tim Pemenangan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 17 Oktober 2018 | 11.17

Bogor - Sejak tiga bulan berjalan,Calon anggota DPRD Kabupaten Bogor Edi Kusmana terus mengumpulkan dukungan melalui tim pemenangan diwilayah sedavil 6.dari mulai Kordinator Kecamatan (Korcam),Kordinator Desa( Kordes)dan dan tim 5 ditiap-tiap TPD.

Beliau menghimbau kepada seluruh tim untuk bekerja maksimal untuk kemenangannya dan terus bekerja nyata dimaayarakat dan berbuat positif dilingkungan maaing-masing.
Lebih jauh lagi Edi Kusmana menjelaskan
Bahwa untuk memenangkan saya butuh suara sebanyak 15 sampai 20 rb suara dari 7 Kecamatan didavil6,maka dari itu butuh kerja keras semua pihak.dan mulai saat ini detik ini saya minta lebih merapatkan barisan dan segera bentuk Kordes agar lebih memudahkan untuk menertibakan suara bulat diDesa masing-masing.

Selain itu Ketua Tim pemenangan"EKSA" Nursani juga menjelaskan kepada seluruh Tim agar lebih keras bekerja dan merapatkan barisan untuk mendulang suara sebanyak banyaknya,ibarat toko agar lebih mempromosikan dagangannya dengan kemasan yang menarik dan bisa memikat karena saat ini sudah banyak kompetitor dari masing-masing partai.

Dalam pertemuan tersebut hadir seluruhnya Kordinator Kecamatan dari davil 6 dan seluruh Tim pemenangan Nasional.( Firman)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita