HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Warga Resahkan Dua Jembatan Milik Birces Dan Bali Resort

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 20 September 2018 | 14.53

Rancabungur - Pembangunan jembatan beton yang berdiri disaluran irigasi Cidepit, Desa Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor sangat meresahkan warga. Pasalnya, pembanguna jembatan tersebut disinyalir belum kantongi izin dari PSDA. Kedua jembatan tersebut merupakan akses jalan perumahan Bali Resort dan kampus Borces.

Supriyadi salah seorang warga yang juga aktifis menyesalkan pembangunan jembatan oleh pihak investor perumahan bali resort dan Kampus Borces terkesan dibiarkan oleh pemerintah setempat, padahal sudah jelas bangunan jembatan tersebut belum kantongi izin. "  Dengan dibangunnya dua jembatan yang belum ada izinnya sudah jelas pemerintah setempat (Pemerintah Kecamatan) tutup mata dan telinga, " terangnya kepada Potret Bogor, Rabu (19/09/2018).

Supriadi mengkhwatirkan kedepannya jika dibiarkan maka suatu hari nanti akan berdampak penyumbatan terhadap aliran air irigasi cidepit yang mana aliran irigasi cidepit sangat krusial keberadaannya bagi para petani disepanjang alirannya." Jika terus seperti ini bukan tidak mungkin selain akan mengganggu pengairan para petani,  juga akan menjadi salah satu penyebab banjir disaat musim penghujan kelak. Maka kedepan saya berharap agar tindakan tegas dari pemerintah untuk menimalisir bangunan yang jelas tak kantongi izin, " tambahnya.

Sementara Camat Rancabungur Cecep Imam saat ditemui mengatakan, kedua bangunan yang saat ini sedang dalam pembangunan oleh pihak investor bukan kewenangan pihak kecamatan." Saya sudah melakukan pengawasan dan terkait perizinan tanya langsung kepada kepala desa.  Karena disisi lain pembangunan sangat dibutuhkan namun tetap saja para investor harus tetap tunduk kepada peraturan yang ada. (Iwan). 

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita