HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jalan Atang Sandjaja - Rancabungur Rawan Begal dan Ranmor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 08 September 2018 | 00.29

Rancabungur -  Warga Desa Pasir Gaok, Kecamatan Rancabungur. Dihantui dengan banyaknya aksi begal dan pencurian bermotor (Ranmor) di wilayahnya, warga meminta jam patroli oleh aparat keamanan ditambah.

Ditemui salah satu warga Desa Pasir Gaok, Ustad Abas menagatakan, warga sangat resah dengan sering terjadinya aksi begal dan ranmor. Dirinya menceritakan, belum lama ini sudah terjadi pencurian bermotor di wilayahnya." Baru beberapa hari lalu motor milik Pak RW hilang, padahal baru sebentar ditinggal. Akibat seringnya kejadian itu warga menjadi resah dan menganggap wilayahnya sudah tidak aman," ujarnya, Selasa (4/09/2018).

Masih kata Abas, warga meminta jam patroli ditambah oleh petugas keamanan, menurutnya dengan ditambah jam patroli bisa mempersempit gerak para pelaku, dan kembali wilayahnya menjadi aman dari begal dan ranmor.

" Untuk ranmor sebulan ini sudah ada 10 orang yang kehilangan motornya, untuk aksi pembegalan belum lama pernah ada seorang perempuan dipepet dan diambil barang - barang berharganya, terus di jalan ini masih minim penerangan jalan umum (PJU). Saya berharap ada solusi untuk wilayah kami menjadi aman kembali," imbuhnya. (Iwan).

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita