HEADLINES NEWS :
REDAKSI

PUBLIKASI KINERJA PEMERINTAH KECAMATAN GUNUNGSINDUR 2018

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 20 September 2018 | 17.46

Pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2018 Di Kecamatan Gunungsindur yang nota bene Kecamatan yang di pimpin oleh Drs. Yodi MS Ermaya kali ini dilaksanakan di lapangan Pedurenan,Desa Pedurenan, kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Dan  pelaksanaan diikuti seluruh jajaran Muspika kecamatan Gunungsindur, para Kades se-kecamatan Gunungsindur,para UPT se-kecamatan Gunungsindur dan tidak luput anak-anak perwakilan SD, SMP, SMA se-kecamatan Gunungsindur.



Pada kesempatan ini Camat Kecamatan Gunungsindur Drs.Yodi MS Ermaya selaku inspektur upara 17 agustus 2018 yang di laksanakan di wilayah Gunungsindur dalam kesempatan ini bapak Camat Gunungsindur membacakan sambupatan bupati bogor dan sekaligus mengucapkan selamat hari ulang tahun republik indonesia ke 73.


Ratusan peserta dari berbagai unsur di Pemerintah Kecamatan Gunungsindur, bersama-sama dengan muspika dan muspida serta  perangkat desa dan ratusan siswa SMP-SMK yang ada dilingkungan Kecamatan Gunungsindur. Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini berlangsung khidmat dan sederhana, namun disambut antusias warga yang hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

Upacara peringatan detik-detik proklamasi tahun ini berlangsung sejak pukul 07.30 dipusatkan di lapangan setempat. Sebanyak 19 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dari siswa-siswi SMA dan SMK pilihan yang ada di Kecamatan Gunungsindur yang melaksanakan tugas mereka dengan sangat baik.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita