HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Sukmajaya Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 23 September 2018 | 08.36

Tajurhalang - Berkat program pengumpulan dana selama satu tahun akhirnya masyarakat Desa Sukmajaya,Kecamatan Tajurhalang,Kabupaten Bogor atas program unggulan dari pemerintah akhirnya dapat memberkan santunan kepada 165 anak yatim dengan dana santunan sebesar Rp. 121 Juta. Dana yang disalurkan untuk santunan tersebut hasil dari pengumpulan selama satu tahun dari masyarakat yang di motori pemdes.

" Allhamdullilah setiap lebaran yatim (Bulan Muharam) kita dapat memberikan santunam kepada anak -anak yatim. Setiap tahun jumlah dana yang bisa dikumpulkan terus bertambah, seperti hari ini ada peningkatan sekitar 20℅. Ini membuktikan tingkat kepedulian masyarakat pun meningkat," terang Kinang, Kepala Desa Sukmajaya, Sabtu (22/9/2018).

Ucapan terima kasih lanjut Kinang, saya ucapkan kepada para ketua lingkungan (Rt) dan para ketua rukun warga (Rw) yang sudah bekerja dalam penggalangan dana. Tanpa ada penggalangan dana acara sosial ini takan terlaksana, begitu pula kepada warga yang sudah bersumbangsih saya ucapkan terima kasih. Dan semoga pada tahun depan jumlah dana yang dapat dibagikan untuk anak yatim lebih besar dari tahun ini," urainya.

Kasie Kesejahteraan Kecamatan Tajurhalang Kusumayadi yang turut hadir mengaku bangga dengan dengan kepedulian masyarakat Desa Sukmajaya yang sudah melakukan tindakan nyata dalam berbagi kepada sesama." Saya sanagat mengasfresiasi acara ini, karena dan saya berharap dimasa yang akan datang ada konsep jangka panjang dalam membina dan memikirkan nasib para anak yatim seperti program bea siswa untuk menjamin pendidikannya," tukasnya.(Firman).

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita