HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Sasak Panjang Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 23 September 2018 | 11.29

Tajurhalang - Berkat program pengumpulan dana selama satu tahun akhirnya masyarakat Desa SasakPanjang,Kecamatan Tajurhalang,Kabupaten Bogor atas program unggulan dari pemerintah akhirnya dapat memberkan santunan kepada 160 anak yatim dan 439 Duafa. dengan dana santunan seluruhnya sebesar Rp. 477 Juta.

" Dari dana yang dikumpulkan selama satu tahun maka kami dapat memberikan uang kadeudeuh masing - masing sebesar Rp.1,7 juta untuk anak yatim. Dan untuk kaum dhuafa masing - masing Rp.469 semoga di bulan yang berkah (Muharam) ini mereka kaum yang memang harus di bantu dapat sumringah dan mereka menghunakan dana santuanan untuk keperluan yang memang mereka butuhkan," terang Kepala Desa Sasak Panjang  Jony M Sali kepada potretbogor, Minggu (23/9/2018).

Masih kata Jony, Kegiatan santunan yang tepat diberikan pada moment lebarannya anak yatim (Bulan Muharam) setiap tahunnya terus bertambah dikarenakan tingkat kepedulian warga terhadap anak yatim dan kaum dhuafa semakin meningkat, sehingga pengumpulan dana dengan sendiirinya terus menggelembung." Saat warga sudah peduli maka pihak pemdes tidak usah bekerja keras dalam mengajak dan melakukan sosialisasi, cukup satuvdan dua kali mereka sudah paham terbukti tiap tahun dana ini bertambah dengan nilai sangat fantastik," tambah kades.

Acing Nomit ketua Panitia yang juga ketua Rw 08 menambahkan, dengan kepedulian yang semakin baik untuk berlomba mencari amal ibadah membuat dirinya yang ditugaskan pemdes sangat mudah, karena mengajak warga yang sudah memiliki jiwa sosial tinggi membuat semuanya nikmat." Semoga di tahun depan jumlah yang dapat dikumpulkan semakin meningkat, munimal bertahan maka saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya membahagiakan anak yatim dan saudara kita para kaum dhuafa," imbuhnya.(Firman).

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita