HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemborong Proyek Revitalisasi Pudkesmas Bantar Jaya Songong

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 20 September 2018 | 19.06

Rancabungur -  Pengembang proyek revitalisasi Puskesmas Bantar Jaya dinilai oleh Humaidi kepala desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor kurang koordinasi dengan pemerintah setrmpat. Pasalnya proyek yang dikerjakan oleh CV.Fika Mulya dan konsultan perencana PT.Abhiyana Kanaya Diyanti dengan waktu 120 hari kerja dengan anggaran Rp.2,3 miliar

" Dari mulai akan mengerjakan sampai sekarang pelaksanaan pembangunan mereka (Pemborong dan konsultan) tidak ada suwon atau melaporkan akan ada pemvangunan proyek diwilayah saya," terang Humaidi Kepala Desa Bantar Jaya kepada potretbogor Selasa, (18/09/2018).

Masih kata Humaidi, para pemborong proyek seharusnya tahu ada proyek tidak lepas peran pemerintah desa dalam mengusulkan dalam setiap musyawarah rencana pemvangunan (Musrenbang)." Seharusnya mereka menghargai pemerintah setempat karena mereka sudah jelas melakukan pengerjaan proyek pemerintah diwilayah saya," tambahnya.

Dayat salah seorang warga setempat mengaku senang dengan dibangunnya puskesmas. Namun dirinya menyayangkan pihak pemborong yang tak mrmiliki sopan santun saat turun barang material proyek, karena mereka tak izin saat turun material." Saya orang sini sangat senang jika infrastruktur sarana umum dibangun namun harudnya dalam melakukan pembangunan mereka izin. Mjnimal permisi," imbuhnya. (*).

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita