HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ketua Balad Yasin Maju Jadi Caleg

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 09 September 2018 | 16.44

Tajurhalang - Dukungan terus bertambah untuk menjadikan Edi Kusmana sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP)untuk Davil 6 ,untuk wilayah Kecamatan Tajurhalang sudah ada 3 Desa yang menyatakan dukungannya yakni Desa Kalisuren,Desa Tajurhalang dan Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang memang sangat berpotensi untuk mendulang suara terutama suara dari Partai Persatuan Pembangunan( PPP),dikarenakan memang tidak ada perwakilan putra daerah dari partai berlambang kabah tersebut.

Dukungan bagi Edi Kusmana dari warga Desa Citayam terlontar pada saat silahturahmi dengan seluruh Ketua Rt,Ketua Rw dan Kepala Dusun serta perwakilan karang taruna Desa Citayam beberapa hari yang lalu dirumah makan Sop Ranjau yang berada diJalan Arco Ragamukti Rt 02/02 Rabu 5 September 2018.

Acara pertemuan dan silahturahmi dengan para ketua lingkungan yang ada di Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor ini untuk lebih eratnya kekeluargaan diantara pendukung Edi Kusmana." Kami siap mendukung dan menjadikan Pak Edi yang di nomor urut sementara No.1 menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024 dari PPP, " ujar Ahmad Apandi yang juga ketua RW.02, Kepada potretbogornews.

Sementara Edi Kusmana mengucapkan
terima kasih atas dukungan para ketua lingkungan se-Desa Citayam kepada dirinya. " Ini amanah bagi saya dan tidak akan saya khianati jika saya sudah duduk dikursi leguslatif nanti, dan saya memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan cara mengawal program -program Bupati terpilih dengan program pancakarsanya," urai Edi yang juga selaku ketua Balad Ade Yasin.

Masih kata, dewan merupakan wakil rakyat dan harus dapat menyerap semua aspirasi serta memahami keinginan mereka untuk diperjuangkan di parlemen sebagai wujud dari tanggung jawab." Aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor sudah ada dalam program pancakarsa maka jika saya terpilih nanti akan mengawal dari program tersebut," imbuhnya. (Iwan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita