HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kapolsek Parung Minta Para RT Dan Rw Tanggap

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 30 September 2018 | 13.28

Ciseeng - Kepolisian Sektor Parung ingatkan warga masyarakat dan Ketua Rt/Rw untuk melaporkan bila mana ada hal yang mencurgikan. Hal itu dilakukan guna mencegah perbuatan kriminal. Mengingat aksi kriminal akan ada bila kesempatan itu lengang. Maka perlu ada bantuan dari masyarakat terutama ketu Rt dan Rw, karena menjaga keamanan bukan hanya tugas polisi namun tanggung jawab bersama seluruh warga masyarakat.

Kapolsek Parung Kompol Parmin selau menghimbau di forum, di warung kopi agar masyarakat ikut mejaga Kamtibmas di Wilayah Sektor Parung dan Ciseeng. " Kita selalu himbau di Masjid, Di Warung-warung, kecamatan dan forum -forum agar masyrakat bisa ikut menjaga kamtibmas di masing-masing kampungnya," terangnya, Kamis (27/9/2018).

Masih kata Kapol, jangan sampai masyarakat kecolongan oleh para pelau tindak kriminal dan tindak pidana lainnya, maka peran RT dan RW agar tanggap dan cekatan jika ada hal yang mencurigakan. Karena RT dan RW yang tahu akan situasi dan kindisi dilingkungannya." Ketua Rt dan Rw harus lapor ketika ada tamu dan juga orang yang mengontrak ketika indentitasnya belum diketahui," pinta Kapolsek.

Sementara Camat Ciseeng Eddy Muslihat sangat berterima kasih kepada Kapolsek yang tak henti - hentinya terus nersosialisasi dengan masyarakat untuk mencegah hal yang tidak diinginkan sedini mungkin." Himbauan kapolsek harus tetap dilaksanakan karena tugas kapolsek dengan dibantu informasi warga terutama Rt dan Rw bagian dari menjaga keamanan wilayah," imbuh Camat. (Jamil).

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita