HEADLINES NEWS :
REDAKSI

DPRD Kabupaten Bogor Akan Minta Pertanggung Jawaban Bupati Bogor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 08 September 2018 | 00.22

Cibinong,  - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Kukuh Sri Widodo menunggu pertanggungjawaban Bupati Bogor, Nurhayanti soal kepergiannya ke empat negara di Eropa bersama dua kepala SKPD, sejak 28 Agustus lalu. Ia menanti hasil yang didapat Nurhayanti bersama Kepala Bappedalitbang, SYarifah Sofiah dan Kepala Dinas PUPR, Yani Hasan ketika mereka pulang nanti pada tanggal 6 September mendatang (Hari ini).

“Kami akan tanyakan hasilnya nanti ketika mereka pulang. Harus dipertanggungjawabkan karena itu menggunakan APBD,” cetus Kukuh dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Senin (5/9/2018).

Masih kata Kukuh, dirinya tak mempermasalkan keberangkatan Bupati Bogor bersama dua Kepala SKPD ke empat negara Eropa mulai dari Belanda, Jerman, Belgia dan Prancis. Karena menurutnya kegiatan tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Namun Kukuh menyadari keberangkatan Orang Nomor Satu di Bumi Tegar Beriman tersebut membuat gaduh. Sebab, kepergiannya ke Benua Biru itu tidak dibarengi dengan informasi atau penjelasan dari pihak pemerintah dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor sebagai penyambabun informasi." Seharusnya sejak awal mereka terbuka akan kegiatan ini. Mereka harus terus terang, harus jujur apalagi ini kegiatan penting. Inilah kelemahan dari Diskominfo yang tidak menginformasikannya sejak awal keberangkatan Bupati Nurhayanti,” imbuhnya

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita