HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bertarung di Dapil IV Ketua Balad Ade Yasin Nyaleg

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 11 September 2018 | 19.10

Keberhasilan Ade Yasin menjadi Bupati Bogor pada Pemilukada Juni lalu menjadi pemicu semangat Edi Kusmana, inisiator relawan Balad Ade Yasin, untuk maju dan meraih satu dari dua kursi yang ditargetkan diraih PPP di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, untuk daerah pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Bogor.

“Kemenangan Bu Ade itu membuat saya yakin, PPP di Pileg 2019 mendatang, khususnya di Dapil IV meraih dua kursi. Insya Allah satu dari dua kursi itu, saya diantaranya,” kata Edi, kepada wartawan, ditemui usai menggelar sosialisasi di Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Selasa (11/09).

Edi menegaskan, target dua kursi di Dapil VI sangat realistis mengingat, untuk Dapil VI yang membawahi Kecamatan Tajurhalang, Bojonggede, Rancabungur, Kemang, Parung, Ciseeng dan Gunungsindur, PPP memiliki basis massa yang setia. Ini terbukti setiap Pemilu, suara PPP selalu unggul dan Caleg yang terpilih bukan berasal dari suara sisa.

" Apalagi sekarang, kader masih pada semangat, setelah Bu Ade berhasil memenangkan pertarungan Pemilukada yang sangat ketat. Ini jadi modal awal, untuk meraih kejayaan PPP, selain tugas para Caleg yang ada di Dapil IV,” ujar Edi, yang tercatat di Daftar Calon Sementara (DCS) dengan nomor urut I.

Edi berjanji, ketika mendapatkan amanah akan memperjuangkan kepentingan rakyat Dapil VI. Makanya, kata Edi, kegiatannya bersosialisasi dengan menyambangi warga di tujuh kecamatan, maksud dan tujuannya, untuk mengetahui keinginan dan aspirasi mereka.

“Tanpa turun menemui rakyat langsung, saya tidak akan tahu, apa yang mereka butuhkan, selain untuk memperpanjang dan memperat tali silaturahim dan ingat yang saya sambangi bukan hanya kader partai saja, tapi warga yang belum berafiliasi kepartai apapun,” katanya.

Ketua RW 02, Desa Citayam Ahmad Apandi optimis, Edi Kusmana, bakal mendapatkan suara signifikan di Tajurhalang khususnya dan Dapil VI umumnya, karena ada beberapa kelebihan yang dimilikinya, diantaranya Edi Kusmana merupakan warga kelahiran Dapil VI. “Alasan itulah, kenapa kami ikut berjuangan memenangkan Kang Edi Kusmana, agar berhasil menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2004 dari PPP,” tegasnya.

Ahmad berjanji akan mensosialisasikan nama Edi Kusmana, kesemua warga Desa Citayam dan desa-desa lainya di Kecamatan Tajurhalang. “Rasanya sih tidak sulit mensosialisasikan Kang Edi Kusmana, apalagi apalagi rekam jejak beliau sangat baik di mata masyarakat,” tutupnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita