HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Anggota Lawas Jadi Salah Satu Korban  Luka Berat Laka Lantas Cikidang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 09 September 2018 | 11.22

Kemang - Salah satu korban Luka berat akibat kecelakaan bus pariwisata di tikungan maut jalan alternatif Cikidang - Sukabumi  Palabuhan ratu yang berjumlah 21 orang, merupakan anggota dari  Paguyuban Laskar Wayang Sejati (Lawas) Rico (22) warga dari Kampung Pabuaran Rt.02/Rw.05 Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang.

" Benar ada salah satu anggota Lawas yang saat ini krisis dalam kecelakaan tunggal yang menimpa rombongan Rafting PT Catur Putra Jaya karena korban ikut dalam wisata tersebut karena memang karyawan dari Catur Grup. Dan saat ini korban sudah dirujuk ke Rs Ummi Bondongan Kota Bogor," terang Ketua Umum Paguyuban Lawas Agus Maulana Ewo, Kepada , Minggu (9/09/2018).

Masih kata Agus, dirinya kaget saat mendengar berita dari beberapa stasiun televisi nasional, dia bersama anggota lawas lainnya menelusuri kepastian data korban secara keseluruhan untuk memastikan status terkahir korban selamat atau meninggal." Allhamdullilah anggota paguyuban saya selamat walau saat ini kondisinya masih kritis," tambahnya.

Sementara pihak keluarga korban, Alan 
mengucapkan terimakasih kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam musibah ini, baik warga setempat,  aparatur kepolisian, dan pihak rumah sakit, serta kepada awak media yang sudah turut membantu dari mulai evakuasi korban, menyelamatkan korban, sampai dengan memberikan informasi." Saya selaku kakak dari korban sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak. Dan dari terjadinya kecelakaan tersebut sepenuhnya kami serahkan kepada pihak berwajib agar bisa fokus mendalaminya," imbuhnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita