HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Sambut HUT RI Pemerintah Kecamatan Tajurhalang Gelar Lomba

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 15 Agustus 2018 | 09.54

Tajurhalang - Banyak cara dari masyarakat untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Satu di antaranya dengan karnaval budaya.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor. Mereka mengadakan berbagai lomba dalam menyambut HUT-RI yang Ke-73 pada Selasa(14/8/2018) sore.

Lomba yang yang diikuti oleh semua staf pemerintahan Kecamatan tersebut dilaksanakan sesudah jam kerja, seperti balap karung,tarik tambang,makan kerupuk dan sebagainya.

Dana Sasmita salah seorang Staf Bagian PPAT (Pejabat Pembuat Akte Tanah)  menuturkan, kegiatan yang pihaknya selenggarakan merupakan bentuk penghormati jasa-jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia."Acara ini memang bertujuan memeriahkan hari Kemerdekaan serta bagian membangun harmonisasi di lingkungan kecamatan," tuturnya.

Masih kata Dana, walaupun cuma lomba yang sudah baku di adakan namun rasa persatuan dan kerja sama dalam memenangkan lomba, seperti lomba memasukan karet gelang ke sedotan secara estafet ini membutuhkan kerja sama yang harus pas." Seperti dulu para pahlawan dalam merebut kemerdekaan membutuhkan persatuan dan kerja sama maka lomba ini pun demikian. Ini reterika dari perjuangan," tandasnya.(Firman)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita