HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Sambut HUT RI Ke 73 Pemerintah Kecamatan Kemang Gelar PBB

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 16 Agustus 2018 | 13.05

Kemang - Menjelang Hut RI ke 73, Pemerintah Kecamatan Kemang mengadakan Perlombaan Baris Berbaris (PBB), di depan kantor kecamatan, Acara tersebut pesertanya diikuti  oleh anggota Linmas dari 8 Desa dan satu Kelurahan se-Kecamatan Kemang, Kamis (

Menurut Camat Kemang Nana Mulyana, kegiatan ini agar lebih menjunjung tinggi nilai - nilai kemerdekaan dalam peringatan Hut ke-73 Republik Indonesia. Terutama menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada Indonesia." Saya ucapkan terimakasih kepada para Kepala Desa se- Kecamatan Keman yang telah menghadirkan peserta anggota linmas untuk perlombaan PBB,” terang camat kepada Harian Sederhana.

Masih kata Nana, Kegiatan PBB ini sudah dua kali di gelar dalam rangka menyambut HUT RI, dan lomba ini melibatkan Polsek serta Koramil dalam penjurian. Namun maksud yang terpenting dari lomba untuk menjalin silaturahmi di antara semua anggota linmas yang ada di kecamatan Kemang." Inti kegiatan ini yang paling penting terjalinnya keakraban antar anggota linmas," tambah camat.

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Tegal Kasim Sunardi, ia sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara PBB tersebut. Menurutnya kegiatan seperti sangat bagus untuk mengembleng dan menumbuhkan disiplin." Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini dan momennya sangat pas karena bertepatan dengan akan datangnya HUT RI ke 73," urainya.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita