HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Camat Ciampia Berikan Reward Pada Upacara HUT RI Ke73

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 19 Agustus 2018 | 15.06

Ciampea - Upacara HUT RI ke 73 yang dilaksanakan Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor pada tanggal 17 Agustus 2018 yang ikuti oleh jajaran Muspika dan Muspida ,para kepala desa serta  elemen masyarakat. Bertindak selaku inspektur upacara Camat Ciampea Entis Sutisna dan membacakan sambutan Bupati Bogor, dalam sambutannya Bupati meminta agar senantiasa mengenang dan mendoakan jasa para pejuang kemerdekaan pahlawan bangsa yang telah mempertaruhkan nyawanya sehingga menjadi bangsa yang merdeka dan berdaulat. Dan mengisi kemerdekaan dengan kerja keras menjadikan bangsa dan negara yang berprestasi serta unggul di segala bidang di dunia internasional.

Pada kesempatan tersebut Camat memberikan apresiasi kepada para kepala desa dan peserta lomba yadakan dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT RI ke 73. Camat menjelaskan, masyarakat ciampea terdiri dari masyarakat yang majemuk yang sudah membaur berbagai suku maka kebhinekaan kunci kebersamaan." Saya berharap agar terus menjaga kesatuan dan persatuan sebagai implementasi dari kemerdekaan," ujar Camat Ciampea.

Sementara Kepala Desa Cibanteng, Warso merasa bangga dengan diberikannya apresiasi oleh camat maka dia berjanji akan terus menjalin sinergitas antara Pemdes dengan Pemerintah Kecamatan dalam membangun wilayahnya. Menurutnya dengan membangun wilayah maka selain bagian dari tugas selaku kades juga sebagai wujud dalam mengisi kemerdekaan." Kebersamaan antara warga dengan pimpinannya maka kunci keberhasilan membangun untuk menjadikan wilayah jauh lebih maju sebagai bagian dari mengisi kemerdekaan dengan kerja keras dan ikhlas," tutupnya.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita