HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tabligh Akbar Desa Bantarsari Ajang Silaturahim Warga

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 17 Mei 2018 | 18.29

Rancabungur,potretbogornews - Acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H telah berlangsung di Lapangan sepak bola, Kampung Bubut, RT 02/RW 03, Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Kamis (10/5/2018) dimulai 06.30 WIB. hingga selesai.

Disamping, dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj. “Kegiatan Tabligh akbar juga dilaksanakan sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H,” demikian menurut, Burhanudin selaku penanggung jawab kegiatan.
Bertindak sebagai penceramah di acara Tabligh Akbar yakni, Ustadz kondang KH. M. Arifin Ilham.


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek Rancabungur, IPTU Suparno, SE., Camat Rancabungur, Cecep Imam Nagarasid, SE., M.Si., Danramil, Kapten Arm. M. Sutrisno, KH. Badru Tamam, M.Ei., KH. M. Nasir Zein, Kepala Desa Bantarsari, Lukmanul Hakim, S.ag, Para Toga dan Tomas Desa Bantarsari serta sekitar lebih kurang 1500 jamaah dan warga Desa Bantarsari turut hadir diacara tersebut.

Kepala Desa Bantarsari Lukman Nulhakim mengatakan, peringatan Isro Miraj ini sengaja di adakan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, karena selain ajang bersyukur kepada Allah SWT dan sebagai bentuk kecintaan terhadap baginda Nabi Muhammad SAW, juga sebagai ajang silaturahim akbar antara seluruh warga masyarakat Desa Bantarsari.


" Semoga kegiatan ini memiliki banyak manfaat yang bisa di ambil. karena di acara ini warga saya bisa bersilaturahmi dengan seleruh unsur muspika dan muspida, dan semoga keberkahan didapat bagi seluruh warga, karena beberapa hari lagi kita akan bersama - sama jalankan ibadah Puasa," papar kades.

Berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari Pembukaan, Tilawah Qur’an, Sambutan-sambutan, Dzikir dan Tausiah oleh Ustadz KH. Muhamad Arifin Ilham, Lc., MA, dan Tausiyah yang disampaikan KH. Badru Tamam serta Tausiyah oleh KH. M. Nasir Zein secara keseluruhan berjalan dengan aman kondusif.

Penampilan Nasyid dari santri Miftahul Huda dan Penampilan Nasyid dari santri Raffah serta Shalawat oleh Ibu-ibu Majlis Ta’lim Desa Bantar Sari turut memeriahkan dan menambah semaraknya acara Tabligh Akbar tersebut. (isp)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita