HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Muspika Dan Puspida Kecamatan Kemang Ontrog Rumah Kos-Kosan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 16 Mei 2018 | 21.00

Kemang,potretbogornews - Wilayah Bogor sebagai satu daerah yang kerap menjadi teritorial teroris, kini siaga 1. Peningkatan kewaspadaan yang ditingkatkan, guna langkah antisipasi dalam menjaga wilayah dari gangguan Kamtibmas. Polres Bogor dan Polsek jajaran siaga 1. Hal ini terkait TR Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto pasca pengeboman di tiga gereja di Surabaya dan Mapoltabes Surabaya.


Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky Pastika dalam rilisnya yang diterima wartawan melalui Humas Polres Bogor mengatakan, teroris adalah perbuatan yang dilarang oleh seluruh agama.


Teroris adalah musuh bersama. Maka itu, orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupaten Bogor ini mengajak rapatkan barisan untuk melawan terorisme.“Bila ada di sekitar kita ada orang-orang yang dicurigai agar lapor kekepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas. Untuk pendatang wajib lapor 1×24 jam,” kata AKBP Dicky.

Apel konsolidasi Siaga 1 ini di laksanakan serentak di 31 Polsek Jajaran di Polres Bogor. Pengamanan dan patroli yang ditingkatkan di sejumlah tempat Ibadah dan keramaian, merupakan prioritas pengamanan Polres Bogor, guna melakukan penebalan pengamanan dan patroli.

Kapolsek Kemang, Polres Bogor, Kompol Ade Yusuf Hidayat menambahkan, seluruh unsur Muspika Kemang melakukan operasi kependudukan. Operasi ini langsung menyisir pengelola dan pemilik kontrakan. Langkah ini guna mendeteksi bentuk kejahatan, sebagai tempat persembunyian pelaku pidana teroris dan antisipasi penimbunan petasan dan Miras.

Kontrakan yang disisir petugas di wilayah Desa Pondok Udik yakni milik Kim Anyoh, Herawati, Davit, dan kontrakan Icih. “Ada 21 pengontrak, 7 tanpa Identitas alias tak memiliki KTP,” kata Kompol Ade Yusuf.
I.Pamungkas
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita