HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kades Tutup Turnamen Pemdes Cibeuteungmuara Gelar Pordes Cup ke-III

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 06 Mei 2018 | 22.39

Ciseeng,potretbogornews - Dalam rangka menggalang rasa persaudaraan serta merajut kembali persatuan di Desa Cibeuteung Muara Kecamatan Ciseeng, aparatur desa yang dimotori Kepala Desa Suryadih, kembali mengadakan Open Turnamen Pordes Cup yang ke-III di Tahun 2018 yang di selenggarakan di lapangan sepak bola Bojong Kerang Cimeong Kaler.

Wakil ketua panitia Rendy mengatakan, turnamen Pordes sudah menjadi agenda kegiatan rutin Cibeuteung Muara yang selalu diadakan oleh pemerintah desa. Program olahraga yang sangat positif ini terselanggara berkat kerjasama pemerintahan desa setempat dengan RS, Ganas, Gemas, Shebontotpin, Rahma Gypsum dan juga Pemancingan Om Jack yang selalu mensuport dan mendukung acara tersebut. “Pertandingan dimulai dari awal Januari 2018 dan akan berakhir pada Mei 2018. Adapun piala yang diperebutkan merupakan pemberian Kepala Desa Suryadih yang juga mencintai olahraga ini,”ungkapnya.


Rendy menuturkan, dalam pertandingan sepak bola di internal Desa Cibeuetung Muara ini, sengaja pihaknya menggunakan nama-nama team sepak bola yang ada di Indonesia, sebagai tanda kalau warga desa mencintai olah raga ini beserta team sepak bola seperti misalnya Madura United. Penggunaan nama itu tidak ada maksud lain, selain kecintaan pada team sepak bola yang ada di negeri ini. “ Team yang ikut berpartisipasi dalam turnamen tingkat desa ini sebanyak 29 team, dan tiap team terdiri dari 16 pemain,” tuturnya

Sementara Kepala Desa Cibeuteng Muara, Suryadih menjelaskan dengan diadakannya turnamen sepakbola desa ini, diharapkan slogan yang berbunyi di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat benar-benar bisa terwujud. “ Selain itu juga salah satu cara untuk menyehatkan tubuh kita ya olahraga,” katanya

“Kebetulan warga saya sangat mencintai olah raga sepak bola, tidak ada salahnya di Desa Cibeuteung Muara Kecamatan Ciseeng ini diadakan turnamen pordes, dan ini untuk yang ke tiga kakinya. Saya selaku kepala desa sangat mensupport program olah raga yang sangat positif ini, sehingga saya siap menyediakan piala untuk pemenang dari pertandingan sepa kbola ini,” ucapnya.

Dari Pantauan di lapangan Para pemenang atau juara mendapatakan jutaan rupiah uang tunai dan piala sebagai bentuk aspresiasi terhadap usaha gigih yang mereka lakukan selamam gelaran tournamen Pordes Cup III tersebut.
Pamungkas

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita