HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jalan Raya Bojong Di Biarkan Rusak Jadi Kolam Ikan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 06 Mei 2018 | 18.12



Kemang,potretbogornews - Jalan yang menjadi saran tranportasi dan penopang perekonomian seharusnya mulus. Namun kondisi jalan yang mulus tak dapat dirasakan oleh para pengguna jalan yang meleawati Jalan Raya Bojong, tepatnya Kampung Bojong RW.04,Desa Bojong, Kecamatan Kemang, pasalnya kondisi Jalan Kabupaten kini mirip kubangan empang , sehingga warga geram dan menuntut Pemerintah Kabupaten Bogor untuk segera memperbaikinya.

“ Saya bingung dengan di biarkankannya jalan yang rusak ini. Padahal keberadaan jalan ini sebagai penghubung antara Kecamatan Kemang (Dari Semplak Barat dan Desa Bojong) menuju Desa Bantarsari dan Bantar Jaya (Kecamatan Rancabungur) tapi kondisinya sudah satu tahun lebih dibirkan rusak,” ujar salah seorang warga setepat, Rizal.


Hal yang sama di keluhkan oleh Istihori warga Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur, menurutnya sudah banyak korban akibat dari kerusakan jalan sepanjang 3 kilo meter tersebut, terutama para pengendara roda dua.” Jika dibiarkan terus seperti ini tanpa ada perbaikan maka saya bersama warga lainnya akan melakukan aksi demo kepada dinas terkait. Saya berharap sebelum lebaran sudah ada penenganan dari Pemkab,” jelas Istihori. 

Sementara saat wartawan media ini akan meminta komfirmasi kepada UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Parung tak satupun staf maupun ketua UPT yang bisa dihubungi. Sehingga samapai berita ini diturunkan belum mendapatkan keterangan dari pihak UPT JJ.
Pamungkas
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita