HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Camat Asnan Dan Kabid Paud Hadiri Wisuda PAUD Se-Kecamatan Tenjo

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 04 Mei 2018 | 13.32

Tenjo,potretbogornews - Ratusan peserta wisuda tingkat PAUD sengaja dikumpulkan di kantor Kecamatan Tenjo. Hal itu terwujud saat masa kepemimpinan Camat Tenjo Asnan yang bekerja sama dengan Himpaudi. Berbagai piagam dan hadiah menarik juga dibagikan langsung kepada peserta wisudawan dan wisudawati tersebut.

Kegiatan yang dihadiri langsung Kabid PAUD Kabupaten Bogor Amsori serta Camat Tenjo Asnan dan Ketua Himpaudi serta para pembina Himpaudi itu berlangsung di halaman kantor Kecamatan Tenjo.


Ketua Himpaudi Kecamatan Tenjo Muhamad Nurdin mengatakan, kegiatan Himpaudi mengadakan wisuda tingkat PAUD secara bersama ini bukan bersifat mendadak. Kegiatan ini sudah teragendakan dan termuat dalam Rakerda Himpaudi Kecamatan Tenjo yang dalam kegiatannya adalah wisuda dan manasik. “Kegiatan tersebut merupakan program tahunan Himpaudi Kecamatan Tenjo,” ungkapnya.

Dia menambahkan, se-Kecamatan Tenjo ada 42 PUAD sudah berizin dan ada beberapa lembaga di Kecamatan Tenjo ini belum memiliki izin. “Berdasarkan aturan pemerintah dari PAUD melanjutkan kejengjang sekolah dasar baik MI maupun SD, karna mereka berusia enam tahun lebih sudah bisa melanjutkan sekolahnya,” tuturnya. “Alhamdullah sejak ada perputaran ke pemimpinan di Kabupaten Bogor dan pergantian pemimpin camat di Kecamatan Tenjo sejak itulah kegiatan-kegiatan pendidikan, terlebih kegiatan Himpaudi selalu didukung Pak Camat Asnan dan jajarannya,” pungkasnya.
Wan
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita