HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Desa Bantarsari Jadi Desa Agrowisata Baru

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 17 Mei 2018 | 18.42



Bogor,potretbogornews - Tak hanya berjuluk sebagai Kota Hujan, Bogor juga dikenal memiliki banyak potensi alam. Dan berdirinya sebuah area agrowisata menjadi bentuk pemanfaatan dari potensi alam tersebut. Sebut saja Desa Bantarsari yang terletak di kecamatan Ranca Bungur, Bogor-Jawa Barat.



Meski berbentuk area pedesaan, namun desa tersebut sudah menjadi sebuah kawasan agrowisata. Sebabnya di area ini, ada perkebunan jambu kristal yang berbasis edukasi. Selain memiliki perkebunan berbasis edukasi, area wisata ini juga menyediakan beberapa fasilitas tambahan, untuk menunjang kenyamanan pengunjung.

Karena berbasis edukasi, setiap pengunjung yang datang bisa mengelilingi area perkebunan. Saat berkeliling, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam informasi seputar jambu kristal. Mulai dari teknik menanam, perawatan, hingga proses panen. Bahkan, pengunjung bisa memetik jambu kristal dan langsung mencicipinya.

Selain kebun buah, Anda juga bisa menjelajahi kebun sayuran, terutama kangkung. Dan tentunya sama seperti di kebun buah jambu kristal, Anda juga bisa menambah informasi tentang bercocok tanam kangkung. Hebatnya, bagi pengunjung yang mengajak keluarga ketika mengunjungi area ini, bisa menikmati fasilitas outbond. Mantap !
Igon Pamungkas.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita