HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Barudak Relawan Iwan Setiawan Siap Kawal Suara Hadist

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 04 Mei 2018 | 23.26

Cibinong,potretbogornews - Barudak Relawan Iwan Setiawan (BARIS) Bogor menyatakan siap mengawal perolehan suara pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Hj. Ade Yasin-H. Iwan Setiawan (HADIST) pada setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Untuk Pilkada Kabupaten Bogor sendiri, ada sekitar 7500 TPS yang bisa digunakan warga Kabupaten Bogor untuk menyalaurkan hak pilihnya.

“Kerja keras tim pemenangan, tim relawan dan simpatisan Hadist, akan sia-sia jika perolehan suara tidak dikawal dengan ketat. Karena itulah, kita akan kawal suara Hadist, mulai dari TPS hingga nanti di perhitungan suara KPU Kabupaten Bogor,” kata Ketua BARIS Bogor Aep Permana kepada wartawan, Jumat (4/5/18).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bang Aep ini mengatakan, saat ini peluang pasangan Hadist meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Bogor sangat besar. Hal itu dirasakannya saat turun langsung ke masyarakat, mereka begitu antusias untuk memenangkan Hadist.


“Dari hasil penelusuran kami di grass root atau akar rumput masyarakat Kabupaten Bogor, pasangan Hadist sangat diunggulkan. Bahkan di titik-titik yang diklaim sebagai basis lawan, juga sudah berkembang suara-suara Hadist,” ujarnya.

Bang Aep mengatakan, meski diunggulkan menang, pihaknya meminta kepada tim pemenangan dan relawan tidak boleh lengah, namun tetap serius menggarap semua elemen masyarakat. “Kemenangan yang ada di depan mata tidak boleh membuat kita lengah. Kita tetap harus bekerja keras, hingga pasangan Hadist dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Bogor,” jelasnya.

Bang Aep mengatakan, BARIS Bogor yang dipenuhi kaum muda, juga tetap konsisten membina kaum muda pemilih pemula, agar mendukung dan memberikan suaranya kepada pasangan Hadist.
 Ang
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita