HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Warganya Terserang DBD Kades Purwasari Lakukan Foging

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 25 April 2018 | 08.28

Dramaga,potretbogornewsKepala Desa Purwasari Muhamad Yusuf Mutofa kembali melakukan foging di pemukiman warga yang kemarin terkena Demam Berdarag Dengue(DBD). Foging itu dilakukan menurut Mustofa untuk mencegah kembali terjadinya serangan penyakit DBD di Desa Purwasari.

"Kita lakukan foging ini di Kampung Setu Letik yang kemarin beberapa warga (7 warga) terkena DBD. Ini sebagai upaya untuk mencegah agar tidak terjadi lagi serangan nyamuk yang menyebabkan DBD,"ujar Mustofa. Senin (24/4/2018).

Mustofa menyampaikan, upaya itu akan terus dilakukan dengan juga melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat Desa Purwasari untuk dan agar selalu menjaga kebersihan di linkungan sekitar."Sebelumnya sosialisasi untuk menjaga kebersihan lingkungan juga udah kita lakukan di acara isra miraj belum lama ini,"ujarnya lagi.

Sebelumnya Warga Kampung Setu Letik Desa Purwasari harus dilarikan ke Rumah Sakit karena terkena Penyakit DBD. Namun dari info yang didapat Senin kemarin (24/4) ke 7 warga itu sudah di bawa pulang.
Akhtar Rendra 


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita