HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ustadz Al Habib Alwi : Ade Yasin Sudah Bupati Bukan Calon Bupati

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 23 April 2018 | 15.02

BOJONGGEDE,POTRETBOGORNEWS - Pimpinan Majlis Ta’lim Al Busyro, yang berlokasi di Kampung Jati RT 02 RW 10 Desa Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, dengan tegas sebut nama Hj. Ade Yasin, bukan calon tapi sudah menjadi Bupati Bogor 2018. Hal itu dikatakan oleh Ustadz Al Habib Alwi bin Sayyidil Walid Al Habib Abdurahman Assegaf, dalam ceramahnya dihadapan ribuan jamaah pada acara Isra Mi’raj dilokasi Majlis Ta’lim Al Busyro, Minggu (22/4/18).

“Saya sebut Ade Yasin, Bupati Bogor 2018. Dan bukan sebagai calon Bupati Bogor lagi. Dengan ibu Ade Yasin, saya sudah lama mengenalinya, jadi tidak diragukan lagi,” kata Ustadz Al Habib Alwi.


Ia menjelaskan, bahwa dirinya sangat mengenali sesosok Ade Yasin. Bahkan, ia tidak membahas untuk dua priode menjadi Bupati Bogor, namun dengan satu priode 2018 – 2023 dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor. “Saya melihat satu periode ke pemimpinan Ade Yasin, untuk kedepannya harus bisa melayani masyarakat dengan baik. Jika ibu Ade Yasin bisa menjalankannya dengan baik, kedepan tuk periode kedua dapan melanjutkan kembali program-program yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, calon Bupati Bogor Hj.Ade Yasin dalam kehadiran silaturahminya ini, untuk belajar mengaji dan ingin belajar dicintai dengan umat serta habib. “Saya ingin dekat lagi dengan habib dan umat. Kedatangan saya ini, dengan tujuan baik ingin belajar serta ingin belajar dicintai dengan umat. Karena, saya akan mempelajari, bagaimana untuk lebih dicintai lagi,” kata politisi PPP ini.

Menurut Ketua DPW PPP Jabar ini, bahwa banyak pemimpin ketika menjadi pejabat banyak didatangi oleh masyarakatnya, tapi ketika kelak tidak menjadi pejabat maka akan sangat jauh.“Saya ingin dicintai oleh habib, umat dan masyarakat Kabupaten Bogor. Insya Allah, saya jadi pemimpin maka akan turun selalu kemasyarakat. Saya tidak mau dijauhi masyarakat. Mudah-mudahan, ketika kita berkumpul ini, dapat pahala dari Allah SWT. Dan saya mohon doa serta restunya untuk menjalankan tugas demi melayani masyarakat dengan baik,” bebernya.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita