HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tercatat ASN dan Kades di Kabupaten Bogor Ikut Terlibat dalam Sukseskan Paslon

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 18 April 2018 | 12.48

Cibinong,potretbogornews - Panwas Kabupaten Bogor mencatat Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Desa di Kabupaten Bogor dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar pada 2018 mendatang sebagian dari mereka masih belum ada yang netral.

Seperti yang sampaikan Anggota panwaslu Div Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Burhanuddin Panwas sejauh ini menemukan 1 ASN yang berpihak pada salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati. Tak haya ASN sambung dia 4 kepala desa di Kabupaten Bogor pun ikut- ikutan tak netral."ASN satu orang dan sudah di rekomendasikan ke Komite ASN. Sisanya 4 Kades yg di proses namun sejauh ini hasil kajian Gakumdu blum memenuhi unsur pelanggaran. Ada juga bebrapa yg mash proses,"terang Burhan Rabu (18/4).

Lanjut Burhan padahal sudah jelas dalam Udang-undang Pemilihan Umum ASN dan Kepala Desa tidaklah boleh ikut terlibat dalam kampaye bahkan mengiring masa untuk memilih salah satu paslon."Hukuman denda dan penjara,"kata Burhan.

Dia pun meminta pada Bupati Bogor untuk lebih mewarning lagi kepada anak buahnya. Mengingat sejauh ini belum ada ketegasan Bupati terhadap anak buahnya."Berikan efek jera terhadap mereka (ASN dan Kades) biar mereka takut ketika memang bermain main dalan politklik praktis,"tegas Burhan. 
Akhtar Rendra


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita