HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Terbentur Tugas Pokok, Satgas Pelajar Kurang Maksimal Cegah Tauran

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 12 April 2018 | 18.43

Ciampea,potretbogornewsAkibat terbenturya tugas Pokok sebagai guru, satgas pelajar kecolongan antisipasi terjadinya tauran yang terjadi di wilayah kecamataa Ciampea.

Aksi tauran pelajar sendiri sudah sering terjadi di wilayah Kecamatan Ciampea. Seperi Kamis siang (12/4/2018) satuan Polisi Pamong Praja berhasil mengamankan belasan pelajar SMK Pelayaran Makarya asal Rancabungur yang membawa sajam.

Ahmad Sihotang
Ketua Satgas Pelajar Kecamatan Ciampea Ahmad Sihotang mengatakan adanya aksi tauran bukan disebabkan tidakadanya pengawasan oleh Satgas Pelajar. Melainkan terbentur oleh tugas pokok sebagai guru."Kalau anggota kita sebenarnya tidak kekurangan, ada 30 orang itu aktif semua. Namun kita terbentur tugas poko sebagai guru,"ujar Sihotang, Kamis (22/4/2018.

Dia menyatakan sebenarnya untuk mengawasi pencegahan tauran pelajar bukan hanya tugas Satgas Pelajar. Namun tanggung jawab semua pihak termasuk masyarakat."Bukan haya Satgas pelajar sajas tugas masyarakat, Pol PP, Polisi dan Linmas,"kata dia.

Dia meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bogor untuk lebih menyemangati satgas pelajar. Karena selama ini bekerja secara sukarela bisa lebih diperhatikan lagi."Karena kita gak digaji bekerja secara sukarela. Kita relawan,"pungkasnya. Akhtar Rendra


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita